Jual Obat Sipilis De Nature di Aceh

Jual Obat Sipilis De Nature di Aceh - Penyakit sifilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Peyakit ini memiliki 4 tahap infeksi, dan jika tidak segera ditangani akan berakibat fatal bagi kesehatan dan tidak jarang bisa menyebabkan kematian. Oleh karena itu, sedini mungkin kita perlu mendeteksi gejalanya. Gejala penyakit sifilis berbeda antara pria dan wanita, itulah sebabnya kita perlu tau gejalanya masing-masing.

Nah, kira-kira gejala penyakit sifilis pada pria apa saja ya? Nah, untuk tau lebih jelasnya, silahkan lihat ulasannya berikut ini!

Ciri-Ciri Sifilis Pada Pria
Penis Mengeluarkan Cairan atau Kotoran
Banyak sekali gejala penyakit sifilis, namun salah satu yang paling kentara adalah penis mengeluarkan cairan atau kotoran yang tidak normal dari biasanya. Selain keluarnya cairan atau kotoran semacam itu, gejala ini pun diiringi dengan nyeri selama melakukan hubungan seksual atau ketika Anda sedang buang air kecil. Selain itu, bagi Anda yang sering melakukan oral sex, maka kerongkongan Anda akan terasa sakit.

Daerah Sekitar Anus Mengalami Nyeri
Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa penyakit sifilis ini banyak sekali gejalanya. Selain penis mengeluarkan cairan atau kotoran, gejala lainnya yang perlu diwaspadai adalah rasa nyeri pada sekitar anus. Rasa nyeri ini akan sangat terasa ketika Anda sedang buang air besar. Rasa nyeri pada sekitar anus ini pun diiringi dengan kulit yang bersisik dan muncul bintik merah.

Tidak hanya sampai di situ saja, gejala lainnya yang mengiringi gejala di atas pun masih banyak, di antaranya warna urin menjadi lebih gelap, feces berwarna lebih terang dari biasanya, serta mata dan kulit akan berwarna menjadi lebih kuning. Jika semua gejala itu Anda temui, maka Anda perlu segera memeriksakannya ke dokter.

Muncul Lesi pada Sekitar Alat Kelamin
Selain gejala-gejala yang timbul seperti dijelaskan sebelumnya. Anda pun perlu waspada dengan gejala lainnya. Misalnya saja ketika sekitar alat kelamin Anda muncul lesi pada berbagai titik, yang pada akhirnya berubah menjadi koreng yang menjijikan. Munculnya lesi itu pun diiringi dengan pembengkakan kelenjar limfe, tubuh mengalami demam, dan tubuh sering terasa nyeri.

Bagaimana, apakah Anda pernah mengalami gejala seperti yang disebutkan di atas? Jika iya, segeralah periksakan diri Anda ke dokter agar mendapatkan prosedur pengobatan terbaik.

Terinfeksi Penyakit Sipilis (nama lain: raja singa) atau gonore (nama lain: kencing bernanah)
Apa yang terpikir oleh Anda ketika tau terkena penyakit menular seksual ini?
  • Merahasiakannya karena malu?
  • Takut dikucilkan teman dan keluarga?
  • Putus asa?
  • Malu untuk pergi ke Dokter?
  • Takut menular pada keluarga Anda?
  • Ingin segera sembuh?
Apa yang sudah Anda lakukan selama terkena penyakit ini?
  • Konsumsi berbagai jenis obat?
  • Berobat ke Dokter?
  • Belum berjodoh dengan pengobatan yang Anda temukan?
  • Menunggu kesembuhan datang dengan sendirinya tapi malah semakin parah?
Apa Hubungan Diantara Penyakit Sipilis dengan HIV / AIDS?
Luka oral, vaginal, anal, atau pada penis dapat menjadi tempat masuk yang lebih mudah untuk infeksi HIV. Seseorang yang terkena sipilis mempunyai resiko 2 hingga 5 kali lebih besar untuk terinfeksi HIV.

Obat Sipilis

Gang Jie dan Gho Siah adalah obat sipilis herbal dari De Nature Indonesia yang berfungsi untuk membantu penderita penyakit menular seksual seperti sipilis (raja singa) dan gonore (kencing nanah) pada pria ataupun wanita.
Produk ini merupakan obat herbal yang dikhususkan untuk penyakit kelamin dan terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang berkualitas serta diproduksi sesuai dengan standar CPOTB BPOM RI serta legal dengan mengantongi izin edar resmi dari BPOM RI.

Testimoni

testimoni 1testimoni 2testimoni 3testimoni 4

Harga Obat Sipilis

Isi Paket Harga
Gang Jie, Gho Siah Rp. 295.000
Gang Jie, Gho Siah, Pipeca, Kapsul BD Rp. 550.000

Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan Obat Sipilis De Nature Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami Secara Langsung Melalui Whatsapp, SMS, atau Telepon dengan Format Sebagai berikut:

Metode Pembayaran

Info Pemesanan

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

Untuk Pemesanan produk de nature obat gonore dan sipilis herbal silahkan hubungi customer service kami dibawah ini secara langsung via SMS, CALL, ataupun Whatsapp.